2 Flatform Influencer Marketing Yang Ada Di Indonesia

influencer marketing platform

Saat ini di indonesia sudah banyak sekali bermunculan metode marketing yang cukup menarik untuk diminati, dan kini metode marketing sudah banyak sekali di lirik dan di manfaatkan oleh para pihak dari influencer marketing platform. Metode seperti ini biasanya di pergunakan untuk mempromosikan produk brand – brand atau bisa juga jasa yang dimiliki oleh mereka.

influencer marketing platform

Lalu apa yang di maksud dengan influencer marketing itu ? influencer marketing ialah cara untuk pamasaran dimana memanfaatkan influencer untuk kunci mempengaruhi kepuasan yang membeli atau yang menggunakan produk serta jasa tersebut.

Kemudian siapa yang pantas di kategorikan sebagai influencer ? influencer adalah seseorang yang sudah di kenal oleh orang banyak contohnya seperti actor film, musisi, penulis, penyanyi, blogger, sutradara film, intragramers, youtubers dan masih banyak lagi.

Di Indonesia ini ada beberapa flatform influencer marketing yang bisa kita manfaatkan untuk memasarkan bran – brand atau produk, kita ambil contahnya saja di bawah ini :

  • Socialbuzz

Socialbuzz ini bisa di gunakan utuk mempromosikan dalam bentuk apapun dengan 3639 twitter buzzer karena ini adalah self-service influencer marketing. Untuk masalah biaya sudah di persiapkan dalam sebuah konsep dimana biaya per-tweet. Jadi maksudnya ketika setiap klik di setiap tweet akan di keluarkan oleh buzzer yang nantinya akan di bayarkan oleh brand. Dan nomilnal nya itu tergantung kepada buzzer yang digunakan.

Socialbuzz akan mempromosikan dalam bentuk apapu melalui platform yang dimiliki contohnya seperti brand, produk, bisnis, layanan/jasa,aplikasi, acara, online shop, games, website dan yang lainnya.

  • Goviral

Goviran ialah media promosi digital dimana ini memanfaatkan jaringan influencer yang sudah ada pada media social. GoViral ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013, ini juga hampir sama saja dengan sosialbuzz dimana memanfaatkan media social seperti twitter dan juga nstragram.

Ada beberapa tanggapan mengenai goviral ini, salah satunya mengklai bahwa goviral mempunya 50.000 influencer serta adanya berbagai komunitas yang didirikannya. Dan untuk klien mereka ini antara lain ponds, telkomsel, lazada, bisnet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*